News Update:

Ayam Unik Berjari Sepuluh

Sabtu, 29 Mei 2010

Ini adalah ayam kesukaan saya, karena dia sangat unik. Coba lihat jarinya, jumlahnya ada lima dimasing-masing kakinya dan posisinya tidak seperti ayam-ayam yang normal. Ayam ini saya pelihara sejak kecil karena setelah sekitar satu minggu menetas, induknya mati terkena penyakit musiman. Dulu waktu kecil ada banyak, namun mereka mati satu per satu. Ada yang dimakan musang, tertabrak motor, sakit dan lain-lain.

Sehingga yang mampu bertahan hidup sampai sekarang hanya dua ekor. Cuma yang satu ini yang unik, karena jumlah jarinya sepuluh. Ada yang berminat? ^_^



Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel " Ayam Unik Berjari Sepuluh " ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Sabtu, 29 Mei 2010 . Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan share dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com , setelah input email harap segera mengecek inbox / spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com



Aku ingin terbang bebas menyusuri angkasa luas, mencari goresan mimpi diatas langit biru dan mewujudkan semua khayalan semu. Suatu saat kan ku jemput engkau ke sana meskipun aku tahu bahwa samudera itu luas. Kan ku tantang angkuhnya gelombang demi sebuah harapan. Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan untuk perbaikan blog ini. Jika Anda berkenan silakan tuliskan kritik dan saran Anda melalui form komentar dibawah ini atau melalui menu kontak yang sudah tersedia diatas. Terima kasih.

0 komentar :

Poskan Komentar

 
DMCA.com Free Page Rank Tool
Kholilnews.com | Copyright © 2007 - 2014 All Rights Reserved | Best view by Mozilla Firefox / Google Chrome