RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Ada Jin Mengembara Ke Kamarku, dan Akhirnya...

Jumat, 09 Mei 2008

Sore itu, 7 Maret 2008 sekitar pukul 16:00 WIB aku tidur. Berawal ketika saat pulang kuliah. Pukul 14:00 aku ingin menyalakan komputerku. Tapi tiba-tiba listriknya mati gara-gara kelebihan beban. Aku jadi males nyalakan komputer lagi kalau2 nanti listriknya mati lagi.

Akhirnya aku sms temenku yang pinjam CD softwareku untuk cepat mengembalikannya coz minjemnya dah lama banget. Kemudian, sambil tiduran, gak terasa aku akhirnya tidur beneran. Jadi, tidurku tidak disertai dengan doa. Sekitar pukul 14:27 temenku balas smsku. Dengan mata setengah lebar karena sudah tidur, aku baca smsnya. Katanya ntar malem balikin CDnya. Terus aku tidur lagi coz mata ini sudah ngantuk banget.

Karena tidur tidak disertai doa, aku akhirnya mimpi sampai jauh banget.Berkelana didunia maya. Kalau yang ini bukan dunia maya tempatku main (internet) tapi dunia maya dialam mimpi. Menjelang pukul 4 sore, aku setengah sadar merasa tangan, kaki dan tubuhku tidak bisa bergerak. Gigi terasa menggigit sesuatu tapi masih ada celahnya. Aku coba melawan, ingin menendang siapa yang memegangiku tapi tangan dan kakiku tidak kuat, nggak bisa gerak. Sungguh sangat terasa di atasku ada makhluk yang sedang memegangiku kuat banget. Kakiku juga sangat terasa diduduki hingga aku nggak bisa melawan. Kemudian aku bacakan surat Al Fatikhah, secara perlahan tangan dan kakiku bisa bergerak. Mataku pun juga bisa terbuka lebar.

Alhamdulillah, aku bisa bergerak kembali. Jantungku terasa bergetar hebat, denyutnya melebihi orang yang lagi lomba lari, tersengal-sengal. Aku lihat jam beker, jam sudah menunjukkan pukul 16:00 WIB. Belum sholat ashar. Aku terdiam sebentar, siapa sebenarnya orang yang telah memegangiku sekuat itu hingga aku tak bisa melawannya?
Menurut cerita, itu katanya adalah seorang jin, entah itu jin cewek atau cowok aku kurang paham. Yang jelas, ceritanya itu dia sedang mengembara, mengganggu orang. Aku akhirnya bangun dari tempat tidur karena sore itu sedang gerimis. Ada pakaian yang aku jemur belum diambil. Kemudian mandi dan sholat ashar.

Jadi, buat siapa saja yang akan tidur, sebaiknya mengucapkan doa terlebih dahulu, biar nggak ada gangguan ketika kita sedang tidur. Semoga lindungan Allah SWT selalu menyertai kita dari gangguan setan2 yang terkutuk, amin.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Ada Jin Mengembara Ke Kamarku, dan Akhirnya... ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Jumat, 09 Mei 2008. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



3 komentar :

yunitae mengatakan...

hEE, serem bener, kayaknya dulu waktu sma pernah juga ngalamin, tp jangan sampai ngalamin lg deh.kata orang jawa namanya tindihen.

Mama Shasa Shahira mengatakan...

ih.. syerem deh ceritanya Om Kholil.. tapi emang bener Om.. kalo tidur lupa baca do'a suka gitu.. apalagi kalo tidur antara 2 azan yaitu antara dzuhur dan Ashar.. biasanya suka aneh2..

Anonim mengatakan...

itu,,,, karena supply oksigen ke otak berkurang.... aku juga dulu sering kya gitu... skrg dah gk lagi

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved