RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Waduuuh, TA-ku Belum Selesai

Jumat, 13 Juni 2008

Hari berganti hari, minggu berganti minggu dan bulan pun berlalu hingga sekarang sudah menginjak minggu ke 14 jadwal kuliah. Padahal jadwal kuliahku sampai minggu ke 18. Kalau dihitung berarti masa aktif kuliahku sekarang tinggal empat minggu lagi. Masa yang nggak lama lagi untuk segera menyelesaikan kuliah.

Sesuai peraturan akademik, mahasiswa yang akan menyelesaikan kuliah wajib membuat TA atau Tugas Akhir. Rencana awal beserta jadwal pun sudah aku buat dengan kelompok TAku yang cuma berdua. Kalau aku lihat jadwalku, untuk menyelesaikan pembuatan TA minggu ke 14 harus sudah sampai bab 8. Padahal, sekarang baru menginjak bab 5. Jadi, masih ada 3 bab lagi yang belum aku kerjakan. Memang agak sedikit susah cepat-cepat menyelesaikan tugas akhir. Disamping ada banyak tugas kuliah, kegiatan di organisasi pun masih banyak walaupun sekarang sudah purna tugas.

Kendala lain adalah rasa males ngerjakan, jadi setiap tugas yang diberikan dosen tidak cepat selesai dikerjakan. Tapi, kalau untuk urusan ngeblog, ini yang nggak bisa aku lewatkan. Walaupun itu harus menyita waktu banyak. Minggu kemarin bertepatan malam Sabtu aku ngeblog bareng temanku mulai jam setengah satu dini hari sampai subuh. Nah, sesampai di kos dan setelah sholat subuh, baru tidur. Mungkin inilah kendala tugas kuliah dan tugas akhirku lama selesainya.

Sudah tidak menjadi barang yang langka lagi, untuk urusan ngeblog saat ini memang menjadi hobyku yang paling favorit. Apalagi ngeblog yang gratisan, walaupun masih banyak tugas kuliah, langsung samber aja. Untuk mengobati stressku, ngeblog memang saat ini menjadi obat yang paling manjur. Disamping itu aku jarang komunikasi dengan teman-teman lewat sms, jadi blog adalah satu-satunya kunci menghadapi stress. Jadi, sory banget buat teman-temanku yang dulu sangat akrab banget dengan smsku, tapi saat ini jarang komunikasi dengan kalian. Kesibukanku sekarang memang berkonsentrasi untuk menyelesaikan tugas akhir.

Tapi jangan kawatir buat teman-teman yang jarang aku kirimi sms, kamu tinggal buka www.maskholil.co.cc langsung bisa menatap wajahku, hehehe. Setelah jarang sms dengan kerabat, saat ini ya sedikit lumayan bisa menghemat pulsa, maksimal sebulan cukup dengan Rp.15.000,- saja. Irit kan? Hehehe. So, buat teman-temanku yang selama ini menghiasi hari-hariku, doain aja semoga tugas akhirku cepat selesai dan cepet lulus. Oya jangan lupa, doain semoga nggak gerogi saat ujian nanti. Soalnya, yang saat ini terbayang-bayang adalah ketika menghadapi dosen penguji, agak takut. Nah, setelah lulus, cita-citaku nggak pengen muluk-muluk, cuma pengen menjadi Chairman, hehehe. Oke, sampai disini dulu kasih kabarnya, ntar kalau ada waktu luang lagi akan aku coba bahas kisah hidupku dengan segala lika-liku perjalanan hidupku, insyaallah.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Waduuuh, TA-ku Belum Selesai ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Jumat, 13 Juni 2008. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved