RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Basecamp PMII Dibobol Maling

Sabtu, 05 Juli 2008

Jumat, 4 Juni 2008 sekitar pukul 12:30 WIB markas Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Galang Sewu Semarang kembali di bobol maling. Kejadian ini berlangsung sangat cepat sekali ketika semua penghuni wisma pergi sholat Jum’at. Yang menjadi korban kali ini berjumlah enam orang.

Mereka adalah Mustain yang kehilangan uang sejumlah Rp. 500.000,00, Robit Fuada kehilangan HP Nokia 1100 dan uang Rp. 85.000,00, Sigit Ariayasa kehilangan HP N-Gage dan uang sejumlah Rp. 50.000,00. Sementara itu, Munir juga kehilangan HP Nokia 1100, Rahmad Tri Santoso kehilangan HP Nokia 2300, Sangidun uang sejumlah Rp. 75.000,00.

Kejadian ini sudah berlangsung selama tiga kali selama saya tinggal di basecamp PMII sejak 25 Juni 2006 yang lalu. Beberapa sebab yang mengakibatkan kejadian ini adalah kurangnya rasa tanggung jawab diantara penghuni wisma pergerakan ini. Saat mereka pergi meninggalkan basecamp untuk sholat Jumat tidak mengunci pintu.

Saat terjadi peristiwa ini saya tidak berada di tempat. Waktu itu saya pergi bersama teman jam 11:00 WIB ke Masjid Baiturrahman Simpang lima yang membutuhkan waktu sekitar tiga puluh menit dari Tembalang. Setelah sholat Jumat saya melihat pameran buku yang ada di Aula Masjid Baiturrahman Simpang Lima dan juga ke Gramedia Pandanaran. Kabar tersebut saya terima setelah pulang ke basecamp. Mereka (korban) sudah pada ramai di depan basecamp membicarakan musibah yang baru saja mereka alami. (Jumat, 17:10 WIB).

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Basecamp PMII Dibobol Maling ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Sabtu, 05 Juli 2008. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved