RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

PB PMII Menolak Iklan DPP PKS Dengan Background KH. Hasyim Asy'ari

Kamis, 30 Oktober 2008


Sahabat-sahabat semuanya.....berhubung Website PB PMII belum diaktifkan kembali, maka terpaksa melalui email ini saya kirimkan berita terbaru dari PB PMII tentang penyikapan iklan DPP PKS yang menampilkan figur Mbah Hasyim yang sama-sama kita cintai ini.


Bagi kita ini sudah memanipulasi warga NU, mempolitisir simbol NU. Tokohnya di klaim tapi ajarannya di perangi habis-habisan. InsyaAllah Jum'at besok kita mau aksi ke DPP PKS, karena nampaknya PKS belum ada i'tikad baik untuk mencabut iklan tersebut. malah seakan nantangin.......PKS harus kita bangun citranya sebagai partai yang kotor yang menghalalkan segala cara untuk meraih popularitasnya...........

salam Adien Jauharudin (Ketua PB PMII)

JAKARTA - Generasi Muda Nahdlatul Ulama memprotes tayangan iklan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menayangkan pendiri NU, KH Hasyim Asy'ari.

"Kami minta tayangan iklan tersebut dihentikan," tegas salah satu Ketua PB PMII Adien Jauharudin kepada okezone melalui telepon, Rabu (29/10/2008).

Rencananya, PB PMII bersama dengan ormas kepemudaan NU lainnya seperti IPNU, IPPNU, GP Ansor, Fatayat NU, dan yang lainnya akan menggelar jumpa pers di PBNU mengenai hal ini.

"Jika mereka tidak menggubris. Kami akan mendemo kantor DPP PKS di Mampang sana," ancamnya.

Diketahui, PKS menayangkan iklan politik dengan menampilkan sejumlah tokoh nasional seperti KH Hasyim Asy'ari, Soekarno, KH Ahmad Dahlan, dan tokoh-tokoh pahlawan lainnya.(uky)

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel PB PMII Menolak Iklan DPP PKS Dengan Background KH. Hasyim Asy'ari ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Kamis, 30 Oktober 2008. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved