RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Demam Film “Ketika Cinta Bertasbih”

Selasa, 23 Juni 2009

Ya, saat ini di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia yang lagi diunggulkan adalah tayangan film Ketika Cinta Bertasbih. Film yang diangkat dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy dengan judul yang sama telah memecahkan rekor di Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak pada hari pertama. Tokoh penting negeri ini juga memberikan komentar yang sangat bagus untuk film ini.


Seperti film sebelumnya yang juga diangkat dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy “Ayat-Ayat Cinta” telah menjadi magnet besar yang mampu menyedot ribuan manusia untuk berbondong-bondong menontonnya. Namun, rasanya magnet tersebut belum mampu menyedot diriku untuk ikut menontonnya. Lha mau nonton sama siapa, bingung cari temannya? Nonton sendirian kurang seru.

Yang dapat email rutin dari blog ini siapa mau ikut nonton bareng? Mumpung gratis lho. Nita Azizah yang di Jakarta gimana? Eh, jangan kalau Aa Sangidun tidak diajak ikut nonton. Ahmad Ismail piye siap po ra? Atau Lukman yang sekarang lagi di Makassar, kapan balik Tegal? Arep tak ajak nonton iki, gelem po ra? Oya sampai lupa Mas Nuryahman sebagai guru besarku di dunia jurnalistik asli Sragentina alias Sragen yang ada di Surabaya piye wes nonton po urung?

Tapi nontonnya ntar kalau sudah beredar yang versi CD originalnya aja, tinggal pinjam di rental VCD cuma bayar Rp.2500,- di copy paste, tinggal nonton dech, murah banget yo, hwehehehehehehehehehehe. Seperi versi sebelumnya ketika Ayat-Ayat Cinta menjadi fenomena di dunia bioskop, saya juga tidak pernah nonton di bioskop, tinggal cari teman yang punya filenya, di copy paste di komputer tinggal di tonton, praktis kan?

Daripada berbondong-bondong ke bioskop, belum tentu dapat tiketnya, harus ngantri pula, masih banyak pekerjaan lagi. Mending sabar dikit, tapi dapat harga yang sangat murah ya dengan solusi tadi, nunggu sampai versi CD originalnya keluar, hehehe. Saya yakin pasti banyak yang tidak setuju dengan pendapat saya, makanya saya membuka komentar sebanyak-banyaknya untuk menanggapi tulisan ini dengan bahasa yang santun, sopan dan dapat dipertanggungjawabkan. Silakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn…..!!!

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Demam Film “Ketika Cinta Bertasbih” ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Selasa, 23 Juni 2009. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved