RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Menantang Maut

Sabtu, 28 November 2009

Aduh, mulai kata-katanya gimana ya? Sudah lama jarang nulis, jarang punya ide, jadi mau memulai nulis lagi terasa males. Tapi blog ini harus tetap eksis untuk memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat. Kalau teman-teman punya ide yang kreatif, punya usulan atau punya tulisan yang menarik, silakan aja kirimkan ke emailku, nanti aku posting di blog ini.

Nah, gini aja dech. Tanggal 26 Nopember 2009 kemarin ketika saya melakukan perjalanan dari Jepara ke Blora, banyak peristiwa yang saya jumpai selama dalam perjalanan. Contohnya ada dibawah ini berupa gambar. Saat di perbatasan Kudus-Pati, saya menemui truck gandengan yang mengalami patah as roda, sehingga mengalami kemacetan, namun tidak begitu parah.

Kemudian saat sampai Pati, di depan saya ada seorang pengendara sepeda motor yang nekat menumpangi motornya dengan beban yang melebihi standart. Munurut aturan polisi, katanya sich itu melanggar peraturan lalu lintas sepeda motor yang membawa beban yang melebihi standart, melebihi lebar kendaran. Namun kenyataannya tetap aman-aman saja, padahal itu jalur pantura, jalur yang rame.

Sekarang siapa yang mau bertindak? Polisi duluan atau kita duluan? Kayaknya sich harus kita dulu, dimulai dari diri sendiri. Merubah kebiasaan jelek orang banyak itu jauh lebih susah. Jadi, segalanya harus kita awali dari diri sendiri. Yuck, kita berubah…………

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Menantang Maut ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Sabtu, 28 November 2009. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved