RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Bakar Ikan di Malam Tahun Baru

Selasa, 05 Januari 2010

Saat orang-orang ramai pergi ke tempat keramaian di malam tahun baru, kami dari sahabat-sahabati alumni PMII Komisariat Galang Sewu Politeknik Negeri Semarang mempunyai acara sendiri. Yach, acaranya adalah bakar ikan di basecamp PMII Galang Sewu yang berada di Jalan Tembalang Baru III Nomor 106, Perumda, Tembalang.

Acara yang digawangi oleh Simbah buyut Khairil Anwar ini dimulai jam 20:00 WIB dan berjalan sukses. Para personel yang pernah menduduki jabatan penting di PMII Galang Sewu pun hadir. Diantaranya sahabati Anim, sahabati Yuni Astuti, sahabati Ita, sahabat Kholil, sahabat Alwi Umar, sahabat Ubaidillah, sahabat Lilik dan ada tamu yang bernama sahabat Widi.

Dengan mengadakan acara bersama seperti ini akan membuat tali persaudaraan kita semakin kuat. Saling berbagi saat senang maupun susah. Namun yang sahabat/i sayangkan adalah tidak hadirnya sahabat Eko dan sahabat Miftah yang sudah dinantikan kehadirannya. Menurut sahabat/i yang hadir, dengan hadirnya mereka berdua maka akan membuat suasana lebih ramai lagi.

Setelah acara bakar ikan selesai, dilanjutkan foto-foto bersama di depan papan nama Politeknik Negeri Semarang. Sahabat/i bergaya semanis dan secakep mungkin. Jam sudah menunjukkan 01:30 WIB, maka kami semua langsung meluncur ke warung burjo untuk menghangatkan perut dengan semangkok burjo. Selesai dari warung burjo, sahabat/i langsung menuju ke pulau kapuk masing-masing untuk beristirahat.











Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Bakar Ikan di Malam Tahun Baru ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Selasa, 05 Januari 2010. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved