RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Kampusku Sayang, Kampusku Malang

Selasa, 05 Januari 2010

Papan nama kampus Politeknik Negeri Semarang yang berada di Jalan Prof. Soedarto, S.H., Tembalang kini kondisinya sangat mengenaskan. Baru sekitar satu tahun lebih direnovasi, sekarang sudah rusak kembali. Banyak huruf yang sudah lepas sehingga tulisannya tidak lengkap lagi. Selain itu juga banyak coretan dari cat semprot.

Papan nama yang berada tepat di pinggir jalan raya ini memang menjadi tujuan favorit para mahasiswa untuk kumpul bersama. Momen seperti inilah yang sering dimanfaatkan oleh tangan jahil untuk melepas satu per satu huruf yang menempel tersebut. Kondisi seperti ini memang tidak bisa dibiarkan secara terus menerus sehingga pihak kampus harus bisa segera menangani masalah ini.

Proses renovasi mengganti tulisan yang rusak tidak hanya membutuhkan biaya yang sedikit. Selain itu juga membutuhkan tenaga dan pikiran untuk mendesain sedemikian rupa sehingga terlihat menarik. Seyogyanya pihak kampus harus konsentrasi bagaimana caranya melindungi supaya tulisan tersebut bisa awet. Disisi lain dari para tangan jahil pun harus mulai sadar diri bahwa tindakan yang dilakukan tersebut merugikan banyak pihak.





Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Kampusku Sayang, Kampusku Malang ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Selasa, 05 Januari 2010. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved