RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Lampu Rambu Lalu Lintas Nyala Bareng

Selasa, 05 Januari 2010

Ini dia fenomena aneh yang selama ini belum saya lihat sebelumnya. Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 3 Januari 2010 ketika saya mau pulang ke Blora, saya melewati jalan Dr. Wahidin di Semarang dari arah Banyumanik. Tepat di pertigaan saya menemukan kejadian yang aneh.

Apa itu? Lampu rambu-rambu lalu lintas yang berwarna merah dan hijau nyala bareng. Kejadian ini akan membingungkan pengendara mobil dan motor. Ini perintah berhenti atau jalan? Sementara lampu digitalnya nyalanya tidak lengkap sehingga pengendara tidak tahu kapan akan segera berjalan. Yang kelihatan cuma seperti angka satu.

Mohon kepada pemkot Semarang untuk segera memperbaiki lampu yang bermasalah tersebut sehingga para pengguna jalan merasa nyaman di jalan raya.


Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Lampu Rambu Lalu Lintas Nyala Bareng ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Selasa, 05 Januari 2010. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved