RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Software Gratis Menulis Research Paper

Jumat, 09 April 2010

KOMPAS.com - Anda sedang bersibuk ria menulis research paper? Ada software yang dapat membantu Anda menata semua itu. Bagi yang belum tahu tentu beruntung, karena software ini bisa diunduh gratis. Mendeley Research Network, namanya, yaitu sebuah software pendidikan yang bisa menempatkan dan mengolah semua dokumen riset Anda yang sudah diformat berbentuk PDF ke dalam daftar pustaka digital pribadi Anda.

Software ini akan menghimpun semua file format PDF Anda untuk membuat Anda tidak perlu bersusah payah mencari, mengolah, serta mengutipnya saat diperlukan. Selain itu, software ini juga bisa digunakan untuk melakukan kolaborasi dengan sejumlah peneliti dan berbagi informasi, sumber dan pengalaman-pengalaman yang berupa format koleksi publik.

Tim riset Anda pun akan memiliki kemudahan untuk saling mengakses dengan para peneliti lainnya. Caranya, cukup dengan membuat sebuah grup, mengundang kolega dan menempatkan dokumen Anda di sana.

Dengan begitu, kiranya Anda bisa tetap mengatur semua topik yang dibaca dan diperhatikan oleh para peneliti dalam grup Anda, serta segala hal yang menjadi bidang dan ketertarikan dalam penelitian Anda.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Software Gratis Menulis Research Paper ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Jumat, 09 April 2010. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved