RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Cara Mudah Dapat Dollar dari Facebook

Rabu, 21 Juli 2010

Inilah cara paling mudah mendapatkan recehan dollar dari facebook. Walaupun receh, kalau dikumpulkan lama-lama juga akan menjadi banyak. Ingat, uang Rp.1000,- kurang Rp.100,- saja namanya bukan Rp.1000,- melainkan Rp.900,-. Jadi enggak ada salahnya kita ngumpulin dollar dari facebook. Lumayan lah, nanti kalau sudah banyak bisa dipakai untuk belanja online, misalnya beli domain atau yang lainnya. Berikut ini saya kasih tahu caranya, silakan disimak.

1. Anda harus daftar dulu DISINI kemudian klik continue.
2. Nanti akan muncul gambar seperti ini.
3. Selanjutnya silakan klik Earn Money.
4. Klik Join Up.
5. Isi data diri Anda seperti gambar dibawah ini.
6. Tarik scrol ke bawah, kemudian di contreng kotak kecilnya, terus klik submit.
7. Kemudian klik here untuk memulai mendapatkan dollarnya.
8. Gambar ini adalah job yang harus Anda kerjakan jika ingin mendapat dollar. Mulailah dari yang nilainya terkecil dulu untuk menyesuaikan nilai credibility-nya.
9. Nach, inilah hasil pertama yang sudah masuk ke paypal saya, walaupun sedikit tapi harus disyukuri atas rizki yang telah Allah berikan kepada kita.

NB: Kita bisa mengerjakan jobnya jika sudah 3 hari setelah pendaftaran, jadi harap bersabar saja ya. Selamat berjuang kawan, semoga berhasil. biggrin
Jika belum punya akun paypal, silakan saja daftar disini dulu.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Cara Mudah Dapat Dollar dari Facebook ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Rabu, 21 Juli 2010. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



6 komentar :

Luthfi Indra Yudha mengatakan...

mas, klau misalnya blum punya kartu kredit bagaimana itu mas ??

WWW.MASKHOLIL.CO.CC mengatakan...

Kalo belum punya gak masalah, rekening paypal sekarang sudah bisa di verifikasi pakai bank lokal, jadi di kosongi saja, ntar kalo sudah log in ke paypal, silakan data dirinya dilengkapi saja, termasuk nama bank yang dipake. Nach, kemudian tinggal diverifikasikan ke rekening bank lokal. Mudah kok. :)

onqie mengatakan...

Tararengkyu ..
mas .

onqie mengatakan...

tararengkyu ifonya mas ..
comment-comment di blog aqyu ..

greatboyz mengatakan...

Tapi katanya sudah gak bisa verifkasi pake bank lokal?

Mas Kholil mengatakan...

@greatboyz: masih bisa gan, dicoba aja, mudah kok. :)

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved