RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Flexinet Mengecewakan….!!!

Selasa, 06 Juli 2010

Wah, kalau gini terus rasanya pengen banting modem nich. Tapi karena yang bermasalah bukan modemnya, jadi cuma keinginan saja. Saya pakai flexinet yang sudah 9 hari ini sampai postingan ini terbit pelayanannya sangat mengecewakan. Tidak seperti biasanya yang hanya trouble 1 atau 2 hari saja, tapi ini sudah lewat seminggu.

Sebelum kejadian ini terjadi, beberapa waktu lalu juga pernah saya buka produk-produk buatan google, seperti google search, blogger.com dan gmail tidak bisa. Kemudian saya tanya teman saya, katanya yang bermasalah jaringan Flexinya karena waktu itu saya suruh temanku buka google.com, gmail.com dan blogger.com masih bisa. Parah banget kan?

Gimana nich komitmennya dari Telkom Flexi yang memberikan layanan internet murah kepada masyarakat tapi agar tidak dibilang murahan? Keluhan saya sudah saya sampaikan lewat FlexiMania melalui facebook, sudah dimintai nomor Flexi saya dan daerah tempat saya memakai layanan Flexi ini, tapi mana buktinya? Masih lemoooooooottt banget, buka facebook saja loadingnya nggak habis-habis.

Mohon keseriusannya dari pihak Telkom Flexi untuk segera memperbaiki kualitas internetnya khususnya di Blora tempat saya saat ini dan seluruh Indonesia pada umumnya. :P

UPDATE 9 AGUSTUS 2010

Ini sudah hari ke 12 atau sudah hampir 2 minggu sejak tanggal 29 Juli 2010 Flexinet kembali mengalami kejadian yang sama, kembali lemot. Dan parahnya setiap dipakai 2 menit langsung disconect sendiri. Kalau caranya seperti ini mendingan pindah ke provider lain saja.

Keluhan ini sudah saya sampaikan kepada pihak Telkom, jawabannya setiap masalah pasti ada solusinya dan akan segera ditanggapi. Tapi mana? Kalau memang Flexinet sudah nggak mampu ngasih sinyal, bilang saja ke pelangggannya.

Jarak tempat saya dengan BTS Telkom Flexi hanya sekitar 2,5 KM, tanpa ada gunung, bukit ataupun lautan yang menghalangi, tapi sinyalnya saja nggak muncul. Ditambah setiap kali ngenet, 2 menit langsung mati sendiri. Keluhan yang saya sampaikan di facebook bulan ini belum ada yang ditanggapi, sementara sms yang saya kirimkan ke petugas Telkom yang terakhir juga tidak ada jawabannya.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Flexinet Mengecewakan….!!! ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Selasa, 06 Juli 2010. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



6 komentar :

zmcpy mengatakan...

betul tuh, d tmpt saia juga sama lemooootttt abis, padahal sinyal full dan ga jauh dari BTS flexi pokoknya parahhh kadang disconect, saia kecewa banget sama flexinet unlimited. SAIA MOHON KEPADA TELKOM FLEXI AGAR DITINGKATKAN PELAYANANNYA, JANGAN SAMPAI PARA PELANGGAN BERALIH KE PROVIDER LAIN. karena bukan saia saja yg merasa kecewa tapi mungkin yg lain juga sama TERIMA KASIH SEBELUMNYA, WASALLAM

qwerty mengatakan...

saya juga mengalami hal yang sama..
saya diPekanbaru,,sudah 3 hari belakangan ini jaringn flexinet disini juga ada madsalah..saya juga sudah menanyakan kepada teman2 saya yang menggunakan flexinet ini..jawabannyapun sama..
saya berharap pihak telkom flexi cepat mengatasi masalah ini,,agar pelanggannya tidak kecewa..
wassalam..

Anonim mengatakan...

Sip kita memang senasib sip sip.Flexi memang murah,tapi boros di listrik,juga boros di umur.Bagi yg belum pernah pakai Flexinet,JANGAN COBA-COBA DEH...drpd nyesel,mending ke warnet kalau mau download.Saya sih masih setia pakai flexi,sambil nabung & siap2 pindah ke lain hati.

Anonim mengatakan...

Wah, gw ga seberuntung kalian :P..
Flexinet di daerah gw, di 2 daerah (coz gw mobile, jadi pindah2 tempat) aman2ja nich..
Bandung & garut, udah gitu di tempat saya di garut sinyal flexi daerah bandung masih keterima dengan jelas, jadi ga perlu di comboin dech.. Malahan menurut saya, flexinet nya baik bgt, gw pake flexinet harian, dngn pulsa 5000 (total plsa gw 7300) bisa internetan 4 hari, padahal kan tarif nya 2500/hari.. Hehehe...
Rahasia ni cmn gw yg tau, jdi sory kalo ga ngasih ilmu nya ya, hehehe..

di3zels99 mengatakan...

flexi broadband payah sama payah sama 147nya

lagitop mengatakan...

Flexi EVDO speed up to 3,1Mbps bohong, yang bener speed up to 5kbps, sinyal full EVDO, sering diskonek, payah deh.

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved