RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Kenapa tvOne Siarkan Rahasia Warga Palestina?

Kamis, 22 Juli 2010

Hari Rabu, 21 Juli 2010 kemarin di acara Kabar Petang tvOne, ada sebuah berita yang menarik perhatian saya. Berita tentang sebuah terowongan rahasia warga Palestina yang digunakan untuk menyelundupkan & mendistribusikan bahan makanan dan sebagainya. Bahkan di berita tersebut katanya sepeda motor juga dikirimkan melalui terowongan itu. Ada tenda-tenda dan truk serta gundukan tanah yang digunakan untuk mengelabui musuh agar terowongan tidak diketahui.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah kenapa sebuah rahasia tersebut diberitakan kepada khalayak umum? Padahal di berita tersebut dijelaskan bahwa warga Palestina melarang orang asing untuk meliput bahkan mengambil gambar karena dikhawatirkan Israel mengetahui terowongan tersebut dan akhirnya akan menghancurkanya lagi.

Padahal mayoritas warga di seluruh dunia mengecam tindakan Israel yang menghancurkan Palestina. Dengan terowongan tersebut warga Palestina bisa bertahan untuk melindungi diri. Jika saja berita tersebut diketahui oleh Israel kemudian Israel kembali melakukan penyisiran dan menghancurkan terowongan itu lagi, bagaimana nasib warga Palestina selanjutnya?

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Kenapa tvOne Siarkan Rahasia Warga Palestina? ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Kamis, 22 Juli 2010. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



2 komentar :

reza mengatakan...

kan itu membuka mata dunia ama kejamnya israel

WWW.MASKHOLIL.CO.CC mengatakan...

bukan masalah membuka mata dunia atau tidak, yang saya soroti disini sebuah rahasianya, nach ntar kala rahasia itu diketahui Israel kemudian dihancurkan lagi bagaimana? Sementara untuk mengirim bantuan saja sangat susah sekali, mereka berupaya dengan membuat terowongan itu untuk mengirim bahan makanan.

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved