RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Voucher Gratis dari Google Adwords

Jumat, 12 November 2010

Sore-sore waktu sedang santai, tiba-tiba ibu saya terburu-buru datang menghampiri saya sambil membawa amplop putih. Setelah saya baca kop suratnya, eh ternyata dari Google. Saya bercampur kaget, karena di sampul amplop ada tulisan “Ayo Cepat! Baca sebelum 31 Otober 2010.” Padahal surat tersebut sampainya baru kemarin tanggal 11 November 2010.

Ada rasa kecewa pada diri saya, namun rasa penasaran saya mengalahkan segalanya karena ini surat pertama yang saya peroleh dari rajanya search engine. Amplopnya saya gunting dibagian pinggirnya, saya buka isinya dan saya baca, ternyata berisi voucher beriklan gratis di Google Adwords senilai Rp. 400.000,-. Setelah baca ini saya kembali merasa kecewa karena surat tersebut datangnya sudah terlambat.

Kemudian saya kembali melanjutkan membaca isi surat tersebut. Jika voucher ini segera ditukarkan sebelum 31 Oktober 2010 maka nilainya sebesar Rp. 400.000,-. Namun jika ditukarkan setelah tanggal tersebut nilainya turun menjadi Rp. 250.000,- sampai 12 November 2010. Berhubung internet saya Flexinet yang jelek sinyalnya sudah hampir 1 bulan ini, akhirnya pagi ini saya segera meluncur ke warnet untuk menukarkan voucher tersebut dengan beriklan gratis karena ini hari terakhir.

Nach, yang ingin saya sampaikan kepada pak pos, tolong kalau menyampaikan surat agar segera, jangan ditunda-tunda. Untung ini hanya voucher, coba kalau ini berhubungan dengan surat-surat penting yang harus segera diselesaikan, kalau terlambat kan bisa bahaya. Bagi teman-teman yang sudah berkunjung ke blog ini, berikut ini saya bagikan fotonya saja ya, silakan diamati, semoga Anda juga bernasib seperti saya, amin. hehehe.


Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Voucher Gratis dari Google Adwords ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Jumat, 12 November 2010. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



1 komentar :

Bunny_far mengatakan...

Menurut Q, yg salah bkn Pak PosY kale..justru Pak PosY tu baik..
Yg salah tuh,,PENGIRIMnya...kyke disengaja deh..cz biasaY klo berhub.dgn hadiah biasaY emg sengaja diterlambatkan...dlu Q jg prnh dpt surat kyk gt..terlambat ga tanggung2 hadiahY klo hny 400.000,bhkn lebih,,trus q urus smpe kJkrta demi mndptkn hak q...tp semua sia2..dasar bukan rejeki kale...

nah,,saran Q nich...kalo ngirim surat PENTING di kantor pos..pke aja yang TERCATAT/KILAT,spy klo emg ga terkirim/trlmbt,bs nuntut kantor posY selagi ad bukti terlampir..ato bs dCek di http://www.posindonesia.co.id. okey...

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved