RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Cara Menyembunyikan Aktifitas Terkini di Facebook

Sabtu, 11 Juni 2011

Pernah suatu hari saya bertanya-tanya, bagaimana jika aktifitas terbaru saya di facebook tidak muncul di dinding sehingga tidak diketahui oleh teman saya. Misalnya setelah berkomentar di status teman, menulis di dinding teman, berkomentar di fotonya teman atau aktifitas pertemanan yang baru, maka ketika kita klik wall facebook kita sendiri maka akan muncul aktifitas terbaru kita. Hal ini juga pernah ditanyakan teman saya, namun waktu itu dari pihak facebook belum menyediakan fasilitas terbaru untuk menyembunyikan aktifitas terbaru kita.

Nach, setelah ada pembaruan dari pihak facebook, saat ini fasilitas yang pernah saya bayangkan itupun akhirnya tersedia juga. Hal ini sangat berguna sekali bagi saya, mungkin juga bagi teman-teman semuanya. Karena dengan adanya fasilitas ini, kita bisa menyembunyikan aktifitas terbaru agar tidak diketahui teman. Selain itu, dengan adanya fasilitas ini, maka wall kita akan terlihat lebih rapi karena yang tampak hanya status yang pernah kita tulis saja ataupun kiriman dari teman-teman yang mengirimkan foto maupun tulisan. Fasilitas ini juga memudahkan kita karena tidak perlu menghapus secara manual.

Nach, bagaimana dengan penjelasan saya ini? Kalau sudah paham, sekarang saatnya saya ajarkan bagaimana cara menyembunyikannya.

Pertama, kamu harus log in ke facebook dulu. Cara ini tidak perlu saya jabarkan karena pastinya kamu semua sudah paham.

Yang kedua adalah, cobalah mengomentari statusnya teman, atau menulis di wallnya teman. Kemudian, klik lagi wall facebookmu. Maka akan muncul aktifitas terbarumu seperti contoh dibawah ini.

Kemudian, langkah selanjutnya adalah klik di pojok kanan aktifitas terbarumu seperti gambar dibawah ini.

Langkah selanjutnya adalah pilih sembunyikan, maka aktifitas dindingmu akan disembunyikan secara otomatis. Pilihlah kategori apa saja yang ingin kamu sembunyikan, misalnya kiriman dinding, habis mengomentari status, atau aktifitas pertemanan.

Selamat mencoba. Cara baru untuk versi facebook timeline, KLIK DISINI

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Cara Menyembunyikan Aktifitas Terkini di Facebook ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Sabtu, 11 Juni 2011. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



13 komentar :

nova13 mengatakan...

Lalu untuk mengembalikan nya lagi gimana yak? :-?

Ali Assegaf mengatakan...

Artikel ini memberikan cahaya di mana kita dapat mengamati realitas. Hal ini sangat bagus dan memberikan informasi yang mendalam. terima kasih atas artikel ini, bagus...

Mas Kholil mengatakan...

@Nova13: tinggal disisakan 1 kategori saja yang ditampilkan, misalkan pertemanan saja. Nanti kalau mau ganti kategori, tinggal disembunyikan & pilih sunting opsi, terus tampilkan yang disuka. :)

@Ali Assegaf: terima kasih sudah berkunjung di blog ini, salam kenal. :)

RIZAL mengatakan...

gAN GiMANA CARA MENGEMBALKANYA,,,ANE BINGUNG NEE..
TOLONG YAA,,,BLS

Mas Kholil mengatakan...

@Rizal: itu punyamu disembunyikan semua atau masih ada yang tersisa? Kalau disembunyikan semua saya belum paham. Punyaku masih ada 1 kategori yang saya sisakan, jadi kalau mau ditampilkan tinggal disunting aja opsinya. Yang masih saya tampilkan aktivitas acara.

yayuk mengatakan...

nice share....

Semar Bingung mengatakan...

nice share... ane coba dulu ya gan :)

Facebook mengatakan...

Mantapzzz

Anonim mengatakan...

kalo udah beralih ke FB timeline gimana carane? susah gann...ga bisa keknya

Mas Kholil mengatakan...

Kalo FB timeline saya belum tahu, saya juga belum pindah ke timeline, soalnya gak seneng.

bento mengatakan...

punya saya kehapus semua pilhan komentar , dinding , pertemanan , jadi bocor dueh rahasia binun mz brow ...
Tlong ksih tipnya duonk ...

Linggar W mengatakan...

cara ini sudah saya lakukan dahulu sebelum anda posting, dan sampe sekarangpun tetap tidak bisa,...saya sudah coba berulang kali, tetap saja komen tar kita terlihat di dinding teman"...

Kholilnews.com mengatakan...

@Bento: yang bocor apanya? pertanyaannya kurang jelas bro.

@Linggar: mungkin Anda salah paham bro, ini yang kita sembunyikan di wall/dinding FB kita sendiri, bukan di dindingnya teman, baca lagi ya dari awal postingan ini.

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved