RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Pemenang Pulsa Gratis Periode Nopember 2011

Senin, 14 November 2011

Bagaimana sahabat2 semua sudah nggak sabar kan untuk mengetahui siapakah pemenang pulsa gratis periode ini? Setelah menyeleksi seluruh komentar yang masuk, berikut ini akan saya umumkan daftar pemenang pulsa gratis periode Nopember 2011 sesuai dengan peraturan yang telah saya umumkan yaitu di undi. Sebenarnya akan saya pilih sesuai komentar yang terbaik, namun setelah membaca komentar yang masuk baik semua, tidak ada pilihan lain kecuali dengan mengundinya. Nach, bagi yang belum berhasil mendapatkan pulsa gratis, insyaAllah bulan depan akan ada lagi.

Daftar pemenangnya adalah:
1. Onie Itu 'moernie'
2. Empu Gindrang

Pengiriman pulsa ke nomor Empu Gindrang berhasil.



Pengiriman pulsa ke nomor Onie Itu 'moernie' berhasil.



Selamat kepada pemenang. Saya tunggu untuk memberikan testimoninya di form komentar yang ada dibawah ini. Bagi para pemenang silakan kirimkan nomer hp yang akan diisikan pulsanya melalui facebook saya atau dapat dikirimkan melalui email ke kholil@kholilnews.com dengan menyebutkan nama kartunya maksimal 2 minggu setelah informasi ini dimuat.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Pemenang Pulsa Gratis Periode Nopember 2011 ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Senin, 14 November 2011. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved