RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Gus Dur: Lokomotif Supersonik Bergerbong KA Gaya Baru

Sabtu, 31 Desember 2011

Membincangkan seorang Gus Dur seolah mengetik kata di kotak Google dan menemukan sederet informasi rujukan lengkap. Bonusnya: gelak tawa.

"Gus Dur terlalu maju untuk Indonesia. Jadi, Indonesia sendiri belum siap untuk menerima pemimpin seperti Gus Dur. Maka dari itu terjadi kontroversi karena masyarakat Indonesia sendiri memang belum siap untuk memperoleh pemimpin seperti Gus Dur." Begitu kata musisi pentolan group musik Dewa, Ahmad Dhani, tentang sosok KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Berikut ini saya sajikan ebooknya yang saya ambil dari buku Kumpulan Kisah Inspiratif 2 Kick Andy yang berjudul "Gus Dur: Lokomotif Supersonik Bergerbong KA Gaya Baru" sebagai hadiah dalam rangka haul Gus Dur yang ke 2.

DOWNLOAD


Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Gus Dur: Lokomotif Supersonik Bergerbong KA Gaya Baru ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Sabtu, 31 Desember 2011. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved