RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Prestasi Topeng Aa Gym

Minggu, 01 Januari 2012

Aa Gym tak menyesal berpoligami. Walaupun dai ini tahu, banyak orang, terutama kaum hawa, kecewa. Cercaan, hinaan, cacian, pun datang bertubi-tubi. Bahkan, ada yang berani mengungkapkan ditengah orang banyak saat Aa Gym menghadiri kondangan. “Aa, saya dulu penggemar Aa. Sekarang saya tidak suka Aa,” seru orang itu.

Namun, secara tersirat Aa Gym yakin bahwa keputusan berpoligami sebagai salah satu jalan keluar untuk mengatasi masalah besar. Hanya saja, konsekuensinya juga besar. Sejak berpoligami, Aa Gym hanya sekali muncul berceramah disebuah stasiun televisi swasta. Tidak sedikit yang menganggap bahwa pamornya telah meredup.

Aa Gym tiba-tiba muncul untuk kali pertama di acara Kick Andy Metro TV. Dalam wawancara khusus itu, tidak sekali pun Aa Gym menampakkan ekspresi geram atau tersinggung atas pertanyaan-pertanyaan yang “mengujinya”.

Jawaban-jawaban khas Aa Gym, seperti nasihat saat ia berceramah. Namun, kali ini “ceramahnya” menjadi lain karena berisi tentang kehidupan pribadi dan orang-orang disekitarnya. Siapa sangka kalau Aa Gym mengaku “menderita” saat berjaya. Ia juga mengungkap kisah-kisah yang sebelum ini tak diketahui publik.

Penasaran dengan kisah Aa Gym? Berikut ini saya sajikan ebooknya yang saya ambil dari buku Kumpulan Kisah Inspiratif 2 Kick Andy. Silakan di download.

DOWNLOAD

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Prestasi Topeng Aa Gym ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Minggu, 01 Januari 2012. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved