RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Gadiza Fauzi Kembali Siaran di MetroTV

Minggu, 11 Maret 2012

Setelah tiga bulan lebih saya nggak melihat presenter favorit saya siaran di TV, tiba-tiba tadi pagi (Jumat, 9 Maret 2012) saya melihatnya kembali siaran di Metro TV. Ya, dia adalah Gadiza Fauzi. Salah satu anchor favorit saya tadi pagi siaran di acara Metro Pagi, salah satu program berita yang ada di Metro TV. Sepertinya memang sudah sekitar tiga bulan lebih dia nggak siaran dikarenakan sedang cuti melahirkan.

Berhubung saat ini masa cutinya sudah habis dan mungkin bayinya sudah besar dan ada yang mengurusnya, jadi dia kembali bertugas sebagai news presenter di Metro TV. Seperti informasi yang saya kutip dari twitternya, Gadiza Fauzi sudah bangun mulai pukul 2:30 WIB untuk memulai beraktifitas. Sayangnya, tadi pagi saya tidak sempat mengambil gambarnya yang biasanya saya ambil dengan menggunakan teve internal yang ada di komputer. Berikut ini beberapa dokumen yang saya ambil sebelum Gadiza Fauzi melahirkan. :)






Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Gadiza Fauzi Kembali Siaran di MetroTV ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Minggu, 11 Maret 2012. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



3 komentar :

bursaobatherbal mengatakan...

penggermar atau apa nih sob he..he..he.

likahasyim mengatakan...

stalker stalker...

bojone wong iku lil...

Kholilnews.com mengatakan...

wkwkwkwk, dia presenter favoritku Lik. :D

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved