RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Twitter Belum Sepenuhnya Mengganti Logo

Senin, 11 Juni 2012

Beberapa waktu yang lalu ketika saya membaca salah satu postingan teman blogger di VIVAnews yang memposting tentang logo baru twitter membuat saya penasaran. Dan memang benar ketika saya membuka akun twitter, ternyata logo twitter sudah berganti. Logo yang sebelumnya sebuah gambar burung berjambul dengan posisi agak landai diganti dengan burung yang tanpa jambul dengan posisi agak mendongak.

Sebelumnya saya memang tidak terlalu memperhatikan logo jejaring sosial yang satu ini karena memang saya tidak terlalu aktif menggunakannya. Saya lebih sering menggunakan facebook daripada twitter. Berhubung ada salah satu teman blogger yang posting mengenai logo twitter yang baru sehingga membuat saya juga ingin membuat posting yang sama namun dengan isi yang berbeda.

Apakah Anda sudah memperhatikan dimana letaknya twitter belum sepenuhnya mengganti logo barunya? Berikut ini saya akan tunjukkan.

Gambar dibawah ini adalah logo-logo yang pernah digunakan twitter namun sudah diberi tanda lingkaran dicoret itu menandakan sudah tidak dipakai lagi.

Namun gambar yang saya beri tanda merah itu sebenarnya masih dipakai. Itu adalah logo yang terakhir kali digunakan, sebuah gambar burung berjambul masih digunakan untuk faviconnya. Saya pun akhirnya bertanya-tanya, apakah ini merupakan keteledoran dari pihak twitter? Sebuah jejaring sosial besar dalam perubahan mengganti logo tapi tidak serempak.



Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Twitter Belum Sepenuhnya Mengganti Logo ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Senin, 11 Juni 2012. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



4 komentar :

Smari Saklitnov mengatakan...

Yah, mungkin lupa teknisinya. Mereka juga manusia biasa

Anna Setya Gultom mengatakan...

Barusan saya liat udah ganti kok.. ^^V

Anonim mengatakan...

mungkin perubahan dilakukan secara bertahap Sob...

Kholilnews.com mengatakan...

Smari Saklitnov & eltetu: mungkin... :)

Anna Setya Gultom: mungkin setelah lihat posting ini kali ya? makanya terus diganti, hehehe

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved