RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

(L)istri(k) Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik

Sabtu, 12 Januari 2013

Apakah Anda pernah mengalami pemadaman listrik selama berjam-jam? Saya yakin semuanya pasti pernah mengalami, karena pelayanan PLN di Indonesia selama ini masih belum maksimal. Apalagi bagi Anda yang tinggalnya di pelosok desa seperti saya, sehari dilakukan pemadaman listrik berkali-kali bukan menjadi hal yang sangat aneh lagi. Dan ini juga yang kembali saya alami tadi malam, namun yang membedakan adalah lokasinya. Pedurungan, Semarang sejak tadi malam (11/01) sekitar pukul 21:00 WIB sampai tadi pagi ketika saya keluar dari kos pukul 06:45 WIB belum nyala.

Daerah ini memang selama ini menjadi langganan pemadaman oleh PLN. Namun yang membuat jengkel adalah ketika tetangga sebelah listriknya masih menyala yang memang beda jaringan. Ketika saya kembali tiba di kos sekitar pukul 15:30 WIB dan mencoba membuat tulisan ini, tiba-tiba kembali listrik padam pada pukul 16:29 WIB. Namun belum ada 20 menit sudah menyala lagi. Seburuk inikah pelayanan PLN?

Dengan melakukan pemadaman seenaknya saja, saya kira banyak masyarakat yang kecewa pada pelayanan PLN. Apalagi di kota besar seperti Semarang ini, banyak usaha yang mengandalkan listrik sebagai penggerak utamanya, misalnya saja fotocopy, laundry, warnet, dsb. Kalau secara pribadi saya juga sangat emosi pada pelayanan PLN, makanya dulu sering ada istilah plesetan Perusahaan Lilin Negara karena sering sekali melakukan pemadaman. 

Seperti yang saya alami tadi malam. Mau online sudah nggak bisa karena batrei laptop habis, online pakai HP juga nggak bisa karena batrei juga habis, hiburan satu-satunya HP jadul yang cuma bisa dipakai telepon dan sms. Mumpung ada sms gratis, asal iseng-iseng saja kirim sms ke teman-teman sebagai obat galau. Eh nggak tahunya malah dapat istilah (l)istri(k) bikin hidup lebih baik. Satu kalimat yang mempunyai dua makna, makanya saya buat tulisan ini semoga bisa segera terwujud.

Dan akhirnya saya cukupkan sekian dulu update informasi perdananya di tahun baru 2013 untuk blog ini. Mungkin bagi Anda ada yang menganggap nggak bermutu tulisan ini, namun saya ada harapan yang sangat besar sekali kepada PLN, jangan ada lagi pemadaman-pemadaman seenaknya saja dan bisa segera mewujudkan (L)istri(k) Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel (L)istri(k) Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved