RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Cara Mendapatkan Buku Gratis dari Kick Andy Metro TV

Minggu, 06 April 2014

Apakah Anda suka dengan acara Kick Andy yang disiarkan setiap Jumat dan Minggu di Metro TV? Jika Anda menyukainya, tentu Anda tahu bahwa di acara ini selalu membagikan buku gratis kepada penonton yang ada di studio di setiap akhir acaranya. Anda yang di rumah pasti juga ingin mendapatkan buku tersebut kan? Nach, berhubung saya sudah sering mendapatkan buku gratis dari Kick Andy (sudah 7x dapat buku gratis), kali ini saya akan membagikan trik & tips mendapatkan buku gratisnya. Mau? Baca postingan ini sampai selesai ya. Jangan lupa siapkan cemilan agar Anda tidak bosan membacanya.

Cara mendapatkan hadiah buku gratis dari acara Kick Andy ada dua versi, yaitu melalui undian yang ada di websitenya dan melalui kuis yang diselenggarakan lewat twitter. Kamu ingin yang mana, lewat undian di website apa lewat kuis twitter? Kalau saya lewat dua-duanya. Setiap minggu saya selalu log in ke website Kick Andy dan mendaftar kuisnya. Jika speed internet tidak lemot, saya juga selalu mengikuti kuis lewat twitternya.

Cara mengikuti kuis buku gratis melalui twitter:
  1. Kamu harus punya akun twitter, kalau belum punya ya daftar dulu terus log in.
  2. Follow twitternya @KickAndyShow.
  3. Baca topik yang akan ditayangkan pada hari tersebut di websitenya Kick Andy.
  4. Buka email kamu, isi seperti contoh di bawah ini. Hal ini dilakukan terlebih dahulu supaya kamu tidak terlambat menjawab jika pertanyaannya sudah muncul.
  5. 5 sampai 10 menit menjelang acara berakhir, kamu harus standby di timelinenya twitter Kick Andy untuk membaca twit terbarunya.
  6. Jika pertanyaan sudah muncul, langsung saja jawab salah satu pertanyaan lewat email, kemudian kirim dech.
  7. Selesai 
Syarat utama kamu mengikuti kuis ini adalah speed internet kamu harus kencang, jika lemot ya tetap bisa mengikuti kuisnya tapi tidak ada jaminan kamu akan mendapatkan hadiahnya. Kalau belum berhasil ya tetap ikut terus, jangan menyerah.

Cara kedua mendapatkan buku gratis melalui undian di website Kick Andy:
  1. Kamu harus log in ke websitenya Kick Andy, kalau belum punya akun ya daftar dulu, isi formnya sampai selesai.
  2. Pilih menu “UNDIAN BUKU GRATIS”
  3. Disitu akan muncul form isian data peserta, kalau kamu sudah menjadi member website Kick Andy, otomatis sudah muncul data kamu.
  4. Baca basmallah terlebih dahulu kemudian klik "SUBMIT", dan selesai.
Undian melalui website ini tidak ada jaminan kamu akan menang, kan yang mengikuti acara ini banyak sekali. Setiap episode hanya diambil 50 orang pemenang. Setelah mendaftar ya berdoa saja semoga kamu menang. Kalau saya sudah 4x mendapatkan bukunya, sisanya lewat kuis twitter. Kamu bisa baca DISINI buku apa saja yang sudah pernah saya dapatkan.

Demikian postingan saya kali ini, soalnya banyak juga yang bertanya kepada saya gimana sih caranya mendapatkan buku gratisnya, semoga saja ada manfaatnya.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Cara Mendapatkan Buku Gratis dari Kick Andy Metro TV ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Minggu, 06 April 2014. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



4 komentar :

ade rizky tri prasojo mengatakan...

wah.. bisa nih untuk dapatkan bukunya si PAK ANDY.. okedeh.. aku siap untuk menerapkannya :D semoga dapat ahh

Masyonow.net mengatakan...

Aku nyilah wae lah. :D

Md skadan mengatakan...

Kick Andy acara favoritku

sukma dewi fortuna mengatakan...

terima kasih atas informasinya

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved