RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Musik Instrumental dan Kenangannya

Jumat, 09 Mei 2014

Kali ini saya akan posting tentang musik-musik instrumental yang sampai saat ini masih saya sukai. Beberapa musik dibawah ini ketika diputar di malam hari, maka akan mengingatkan saya dengan peristiwa-peristiwa yang sudah lama terjadi sehingga seolah-olah membawa saya ke masa itu lagi. Mau tahu musik apa aja itu? Sebelum melanjutkan membaca postingan ini, silahkan cari dulu cemilan supaya bisa menggoyang lidah kamu karena postingan ini rasanya begitu hambar sekali sehingga harus diimbangi dengan cemilan.
  1. Another Day In Paradise
    Ketika mendengarkan musik ini, maka kenangan saya akan menuju sekitar 13 tahun yang lalu dimana saat itu saya masih ABG. Musik ini selalu diputar di acara Planet Remaja ANTV yang tayang setiap malam Minggu ketika sedang menayangkan ramalan bintang alias zodiak. Waktu jamannya cinta monyet kemudian nonton acara ini, ketika ramalannya cocok, waduuuuh senangnya minta ampun.

  2.  

  3. Implora
    Kalau mendengarkan musik ini di malam hari, saya seolah-olah kembali ke masa sekolah dulu di SMK sekitar 10 tahunan yang lalu. Musik ini menjadi backsound sebuah acara remaja di radio Citra Bahari FM Rembang setiap Minggu malam jam 19:00 WIB. Saya senang banget dengan acara ini, soalnya acaranya seputar curhat kisah asmara gitu. Kebanyakan yang curhat kisahnya sedih melulu. Acara ini biasanya saya dengarkan sambil belajar di kamar. Remaja jaman dulu kalau galau curhatnya di radio, nggak seperti sekarang diumbar dimana-mana.



  4. I'm Waiting for You
    I’m Waiting for You dari Dave Coz ini menjadi backsound sebuah acara “Rest & Relax” di radio GPN FM Blora setiap hari jam 12 siang. Acaranya seputar kirim-kirim salam dengan lagu-lagu yang slow untuk menemani pendengar beristirahat dan bersantai setelah menjalani aktifitas kerja. Saya jarang mendengarkan acaranya. Tapi kalau lagi mendengarkan acara ini biasanya sambil tiduran di kamar hingga tak terasa akhirnya tidur beneran. Sampai sekarang acaranya masih ada.


Dan untuk sementara postingannya cukup sampai disini. Nggak ada manfaatnya sih, cuma sekedar corat coret blog saja biar kelihatan aktif, eman-eman sudah beli domain blognya nggak pernah di update.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Musik Instrumental dan Kenangannya ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Jumat, 09 Mei 2014. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved