RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

Gajian Kedua dari Google Adsense

Jumat, 22 Januari 2016

Gak terasa, ternyata sudah setahun yang lalu saya update blog ini dengan menuliskan pengalaman saya mendapat gaji pertama dari Google Adsense. Sejak saat itu, blog ini pun vakum, tidak pernah update sama sekali hingga tahun berganti. Dan kali ini, di tahun yang baru ini, saya ingin kembali mengupdate blog ini dengan tulisan terbaru saya. Sama seperti tahun yang lalu, kali ini saya ingin menuliskan pengalaman saya mendapatkan gaji kedua dari Google Adsense.

Ketika beberapa hari yang lalu saya mengintip akun Google Adsense saya, ternyata saldo sudah mencukupi untuk bisa dicairkan. Berharap ingin sekaligus cair banyak, di pengaturan akun pun saya setting batas minimal pembayaran $300. Tapi rasanya sangat sulit sekali dalam waktu dekat bisa mendapatkan sejumlah itu. Melihat saldo sudah mencapai $128, mata saya pun berubah ijo, akhirnya saya rubah batas pencairan minimal $125, hehehe. Dan tadi pagi ketika saya buka email, Google sudah kirim email pemberitahuan bahwa dana tersebut sudah bisa dicairkan. Seperti dibawah ini surat dari Google.

Akhirnya, tadi pagi sekitar jam 10:00, saya pergi ke Kantor Pos untuk mencairkan gaji. Petugas posnya pun tanya, dapat kiriman uang dari mana mas? Saya jawab saja dari Google. Mungkin dia heran, kok ada yang dapat kiriman uang dollar dari Google? Hahaha

Ya, ini saja cerita saya kali ini, untuk mengupdate blog biar gak sepi.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel Gajian Kedua dari Google Adsense ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Jumat, 22 Januari 2016. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved