RSS

News Update:
Selamat datang di Kholilnews.com, semoga informasi yang ada disini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kritik maupun saran untuk blog ini, silakan sampaikan melalui akun media sosial yang sudah tertera, terima kasih.

$500 dari Google Adsense

Sabtu, 25 November 2017

Pada hari Rabu kemarin, tepatnya tanggal 22 November, menjadi hari yang paling ditunggu oleh semua Google Adsense Mania. Ya, itu adalah hari dimana pihak Google Adsense akan membayarkan pendapatan yang kita peroleh atau istilahnya adalah gajian. Kita bisa mendapatkan penghasilan dari Google Adsense dengan banyak cara, diantaranya yaitu iklan yang bisa kita pasang di blog maupun di Youtube. Untuk detail cara mendaftar Google Adsense dan memonetize iklan Anda bisa cari di Google. Di postingan ini saya cuma ingin memposting kebahagiaan karena sudah gajian untuk yang ke empat kalinya dari Google Adsense, he he.

Pada hari Rabu kemarin memang sangat terasa lama sekali. Sejak pagi saya sudah bolak balik ngecek email, ternyata belum ada email masuk dari Google Adsense. Baru kemudian setelah pukul 9.30 WIB ada notifikasi di hp sebuah email masuk. Langsung buru-buru saya cek, dan benar sekali email dari Google Adsense. Itu adalah email pemberitahuan bahwa penghasilan dari Google Adsense sudah dibayarkan dan bisa segera dicairkan. Seperti inilah emailnya.


Namun, disaat saya ingin mencetak bukti pembayaran dari Google Adsense ternyata listriknya padam. Berhubung baterai laptop sudah soax, mau tidak mau ya harus sabar menunggu listriknya menyala. Seharian terasa lama sekali. Dan baru sekitar pukul 3 sore, listriknya menyala. Padamnya 5 jam lebih, karena ada pemeliharaan jaringan. Kemudian buru-buru saya menyalakan laptop dan segera log in ke akun Google Adsense. Akhirnya berhasil juga mencetak bukti pembayaran yang bisa saya bawa ke kantor pos, karena metode pembayaran yang saya pakai adalah lewat Western Union. Disaat sudah berhasil mencetak tanda terima pembayaran dan ingin segera mencairkan uangnya, hari sudah sore dan hujan deras. Ya apalah daya, harus menunggu esok hari untuk pergi ke kantor pos.

Pagi harinya, Kamis, 23 November, jam 8 pagi, saya pun langsung meluncur ke kantor pos Japah. Bawa bukti cetak tanda terima pembayaran beserta foto copy KTP. Namun hari itu ternyata masih pagi, uang yang ada di kantor pos belum ada, kata petugasnya belum dapat setoran. Kemudian petugasnya memberikan solusi agar tidak menunggu terlalu lama, yaitu disuruh mencairkan di kantor pos Ngawen. Ditelponlah petugas kantor pos Ngawen, ditanyakan apakah disana ada sejumlah uang sebesar yang akan saya cairkan, dan jawabannya ada. Cuuussss.. akhirnya saya meluncur ke kantor pos Ngawen. Setengah jam kemudian akhirnya tiba dengan selamat.

Berikut ini adalah screenshot tanda terima pembayaran dari Google Adsense.
Ya seperti itulah perjuangan saya kemarin yang ingin mencairkan Google Adsense. Semoga Anda yang masih semangat mencari tambahan penghasilan di Google Adsense atau menjadikan Google Adsense pekerjaan utama, selalu bahagia. Sudah lama saya tidak pernah menulis & posting di blog ini, ternyata masih bisa menghasilkan banyak kata alias kakehan omong, he he. Cukup sekian tulisan ini, sampai jumpa ditulisan berikutnya.

Kholilnews.com "Menjelajah Dunia Membuka Cakrawala" | RSS

Artikel $500 dari Google Adsense ini diterbitkan oleh Kholilnews.com pada hari Sabtu, 25 November 2017. Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silakan bagikan dengan menggunakan beberapa plugin yang ada dibawah. Apabila Anda ingin berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com, setelah input email harap segera mengecek inbox/spam email Anda untuk konfirmasi. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Daftarkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis dari Kholilnews.com

DMCA.com



0 komentar :

Posting Komentar

 

Kholilnews.com ● Copyright © 2007 - All Rights Reserved